5.2.11

Email Kantor Bocor, Karyawan Mengundurkan Diri

LONDON (KRjogja.com) - Seorang analis di perusahaan konsultan Deloitte, Inggris mengundurkan diri dari perusahaannya setelah email yang dikirimkannya menyebar di internet. Email yang dikirim Holly Leam-Taylor dinilai telah memalukan perusahaan karena mengajak karyawan perempuan menilai karyawan pria.

Tapi apa daya, email yang dikirimkannya ke sejumlah teman kantornya itu, justru tersebar ke seluruh dunia, termasuk ke Selandia Baru dan Australia. Demikian dilansir telegraph, Minggu (13/12) waktu setempat.

Dalam emailnya, Holly Leam-Taylor memberikan sembilan kategori dan diantaranya kategori  "Karyawan Pria teratraktif di kantor" dan 'Pria yang suka 'tidur' demi kariernya". Teman-teman wanita di kantornya disuruh untuk memilih pria yang laik dinobatkan di sembilan kategori itu.

"So girl, sudah hampir empat bulan kita di Deloiite dan saya pikir sudah saatnya kita merayakan sebuah perayaan natal khusus para perempuan dengan memberikan Xmas awards, tentunya tentang gosip para karyawan pria. Ini memang melanggar aturan, tapi ini hanya untuk bercanda dan membuat kita sedikit tersenyum," tulis leam

"Saya akan mengirimkan hasilnya pada 18 Desember mendatang," tambah Leam.

Sejak email tersebut dikirim, dan diketahui menyebar, Leam-taylor pun langsung mengajukan resign dari kantornya. Leam sendiri bergabung diperusahaan tersebut sejak Agustus 2009 sebagai analis.

Sumber di delloite mengungkapkan, Leam menyadari apa yang dilakukannya, dan kredibilitasnya baik dari internal maupun eksternal telah rusak dan keputusan mengundurkan diri sepertinya adalah keputusannya.

leam sendiri mengakui perbuatannya mengirimkan email tersebut. "Saya tak pernah membayangkan email ini akan tersebar dan saya menyadari ini bukanlah suatu ide yang baik," katanya.

"Pengunduran diri ini adalah pilihan saya, dan saya takkan berkomentar lagi mengenai ini," pungkasnya. (Okz/Tom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

teetah.net
Teetah adalah sebuah komunitas bloggers dan perusahaan periklanan indonesia, kamu bisa mendapatkan penghasilan dari kami dan mencari teman sebanyak mungkin